Muslim Zaman Now 30 Hari Hafal Al-Qur'an Metode At-Taisir

Di antara sekian mukjizat yang pernah hadir di bumi, al-Qur'an ialah kemulian tertinggi yang dianugerahkan pada umat ini. Ia adalah satu-satunya kitab yang dibaca 17 kali sehari, tanpa bosan. Satu-satunya kitab yang tetap dibaca sekalipun maknanya belum tentu diketahui. Satu-satunya kitab yang tidak pernah mengalami perubahan kalimat dan ejaan, di setiap zaman. Dan yang paling istimewa, ia begitu mudah dihafal. Ya, begitu mudah. Dari balita hingga usia seenja dijamin mampu menghafalkannya.

Kemudahan menghafal al-Qur'an memamng begitu memesona hingga tidak mampu dibatasi sekat logika. Seorang balita tunanetra mampu menghafalkannya; yang terlahir prematur dengan vonis lumpuh otak juga mampu menghafalkannya; bahkan manula tuna aksara begitu mudah menghafalkannya. Sungguh nyata firman Allah ketika menjami kemudahannya. Hal yang tidak pernah didapati pada "kitab suci" lainnya.

Uniknya, proses kemudahan ini bahkan diurai dalam al-Qur'an, lengkap dengan pengalaman Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa sallam saat mencoba menghafalkannya. Petunjuk inilah yang kelak melahirkan pada huffazh di muka bumi dalam setiap generasi, dari zaman old hingga zaman now.

Buku ini berupaya menampilkan petunjuk dimaksud dengan cara sederhana, mudah dipahami. Isinya bahkan menghadirkan simulasi demi memudahkan praktek hafalan yang ingin diraih. Buku ini bukan sekedar metode, tapi isyarat al-Qur'an tentang cara ia dihafal. Dengan cara seksama, dalam tempo sesingkat-singkatnya. Kiranya penting dimiliki oleh muslim zaman now yang ingin menghafal al-Qur'an dalam 30 hari, Insya Allah.

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2X1.12 1 HID m
Penerbit Institut Quantum Akhyar : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025129636
Klasifikasi
2X1.12
Tipe Isi
-


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini